PANTAI TERINDAH

Tiga Pantai Indonesia Ini Dinobatkan Jadi Pantai Terindah di Dunia


Pantai Tangsi

Pantai Tangsi mendapat urutan pertama sebagai pantai terindah menurut majalah gaya hidup dan mode, Vogue Korea.
Pantai Tangsi dikenal juga dengan nama Pantai Pink. Selain memiliki keistimewaan pada warna pasir yang berwarna kemerahan.
Pantai ini juga memiliki keistimewaan airnya yang jernih ditambah dengan keindahan alam bawah laut yang menawan, serta hamparan bukit dengan padang rumput yang luas di sekelilingnya.
  • Lokasi Pantai Tangsi : Berada di Desa Sekaroh, kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur, kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.
  • Akses menuju Pantai Tangsi : Kamu bisa memesan tiket pesawat di Reservasi.com menuju kota Mataram, lalu ke Pantai Tangsi. Kamu bisa jadikan Pantai Tanjung Ringgit sebagai patokan, karena pintu masuk Pantai Tangsi hanya berada sekitar 1 Km sebelum Tanjung Ringgit.

Pantai Gili Meno

Gili Meno jadi salah satu pulau terkecil sekaligus yang paling sunyi dibandingkan Gili Trawangan dan Gili Air.
Kamu yang merindukan ketenangan pantai ditambah keindahan alam yang menawan, maka kamu bisa berlibur ke Pantai Gili Meno.
Gili Meno menduduki peringkat ke tiga sebagai pantai terindah di dunia menurut majalah yang punya arti “gaya” dalam bahasa Perancis.
Akses ke Gili Meno :
Ada dua akses utama menuju Gili Meno, yaitu dari Pelabuhan Bangsal (untuk Publik) atau dari Teluk Kodek (untuk private).
Jika kamu berada di area Senggigi atau Mataram kamu bisa naik angkutan umum, ojek atau taksi untuk menuju Pelabuhan Bangsal.
  • Angkutan umum, Rp15.000,00: 2 jam perjalanan
  • Ojek, Rp50.000,00; 1 jam perjalanan
  • Taksi, Rp100.000,00; 45 menit perjalanan
Jika naik angkutan umum di Lombok atau biasa dikenal dengan nama ojek. Kamu bisa naik dari Cabang 4 Pasar Rembiga yang jaraknya sekitar 200 meter dari bekas Bandara Selaparang, lalu turun di pertigaan Pelabuhan Bangsal.
Dari pertigaan ini, kamu bisa jalan kaki sekitar 200 m untuk mencapai pelabuhan atau bisa juga naik Cidomo (semacam andhong) dengan ongkos sekitar Rp5.000,00-Rp10.000,00 (tergantung negosiasi).
Dari pelabuhan, kamu tinggal membeli tiket kapal penyeberangan sebesar Rp10.000 untuk menuju Pantai Gili Meno.

Pantai Tanjung Tinggi

Saat ke Belitung lalu tak ke Pantai Tanjung Tinggi rasanya liburan kamu belum lengkap. Pantai ini mendapat urutan ke enam sebagai pantai terindah sedunia. Jadi buruan ke sini yuk!
Perpaduan hamparan pasir putih, batuan granit, serta air laut yang tenang menjadikan pantai ini tampak istimewa.
  • Lokasi : Pantai Tanjung Tinggi berada di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Meaning of Tosca Color

NAMA KERBAU ADUAN TORAJA YG HEBAT

9 KEUNIKAN TANA TORAJA